Jl. KALIJAGA RAYA NO.25 PENGGARON KIDUL, PEDURUNGAN, SEMARANG
0812 6868 920

0812 6868 920 – 7 Wahana Sepeda Terbang Yang Instagramable di Pulau Jawa dan Luar Jawa

Pembuatan Flyingfox dan Wahana Outbound

0812 6868 920 – 7 Wahana Sepeda Terbang Yang Instagramable di Pulau Jawa dan Luar Jawa

Pembuatan Balon Selfi

Pembuatan Wahana Selfi

0812 6868 920 – 7 Wahana Sepeda Terbang Yang Instagramable di Pulau Jawa dan Luar JawaSiapa di antara kawan-kawan yang sudah pernah naik wahana flying fox pasti sudah sebagian besar diantara kamu, pernah naik dong? kebanyakan juga pasti sudah pernah mencoba meluncur dari ketinggian dengan seutas kawat besi. Tapi beberapa tahun belakangan, di Beberapa Wilayah Indonesia sudah banyak dibangun wahana Sepeda Udara. Wahana ini punya banyak nama, mulai dari sky cycling, sky bike, dan Sepeda Gantung.

Sebenarnya, konsep Sky Bike mirip dengan flying fox. Bedanya adalah tambahan sepeda yang sudah dimodifikasi sehingga bisa melaju di atas wire baja dengan stabil.

Membayangkan bersepeda di langit dengan panorama indah di bawahnya pasti keren banget! Kalau kamu} pengin coba sensasinya, ini dia 7 Wahana Sepeda Udara Yang Instagramable di Beberapa Wilayah Indonesia.

1. The Lodge Maribaya, Jawa Barat

The Lodge Maribaya jadi pionir wahana Sky Bike di Beberapa Wilayah Indonesia. Lokasinya ada di Kampung Babakan, Cibodas, Lembang Jawa Barat. Kalian bisa mencoba Sepeda Udara dengan biaya Rp 20 ribu saja sekali naik.

2. Dago Dream Park, Bandung

Masih di Jawa Barat, kamu juga bisa menikmati Sepeda Gantung di Dago Dream Park. Tepatnya di Jalan Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kalian bisa beli tiket terusan seharga Rp 30 ribu. Tempat ini buka mulai pukul 09.00-17.00 WIB tiap harinya. Pastikan kamu juga mencoba wahana lainnya seperti rumah anti gravity, sky tree, panahan, pirates ship, berkuda, hingga flying fox.

BACA JUGA : Harga Peralatan Flying Fox

3. Top Selfie Pinusan Kragilan, Magelang

lokasi wisata ini Terdapat di Pogalan, Pakis, Magelang, Jawa Tengah. Begitu masuk, kamu bakal langsung dihadapkan dengan spot foto super Instagramable dan pemandangan hutan pinus yang indah.

Tapi salah satu wahana yang banyak dituju adalah Sepeda Udara. kalian bisa naik sepeda dari ketinggian dengan latar hutan pinus yang asri. Soal safety jangan khawatir, kamu akan dibekali tali pengaman dan juga helm. Area wisata yang buka sejak pukul 06.00-18.00 WIB ini hanya menarik retribusi parkir sebesar Rp 3 ribu untuk motor dan Rp 10 ribu untuk mobil. Tapi ada beberapa wahana di dalamnya yang perlu tiket masuk lagi.

4. Lokawisata Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah

Baturaden adalah tempat wisata yang dikelola The Geong Baturraden. Terletak di Banyumas, Jawa Tengah, kalian bisa mencoba naik Sepeda Gantung dengan biaya Rp 20 ribu sekali jalan.Deretan tebing curam dan keindahan panorama hutan pinus di bawahnya bakal bikin adrenalin kamu naik turun. Jangan sia-siakan kesempatan ini untuk berfoto saat sepeda sedang berhenti di tengah track.

Buat Yang Berencana mau pasang Sepeda Udara kami CV. Madani Indonesia merupakan salahsatu perusahaan yang bergerak dalam bidang developer wahana outbound menerima Jasa pemasangan sky cycling di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga : Lokasi-Lokasi Outbound di Semarang Jawa Tengah

5. Coban Rais, Batu, jawa Timur

Untuk yang tinggal di Jawa Timur jangan sedih, karena wisata sky cycling juga ada di Kota Batu. kalian bisa datang ke Coban Rais yang ada di Dusun Dresel, Batu. Sepeda Terbang ini termasuk wahana baru di Coban Rais, wajar saja kalau lagi ramai-ramainya.

Untuk masuk ke tempat ini, kalian cuma perlu membayar tiket seharga Rp 10 ribu. Selanjutnya kalian bisa menikmati banyak fasilitas dan spot wisata selain sepeda gantung.

6. Puncak Mas, Sukadanaham, Bandar Lampung

zip bike adalah wahana baru yang disediakan pengelola wisata Puncak Mas, Sukadanaham, Bandar Lampung. kamu bisa melintas di atas wire besi sepanjang 100 meter yang terbentang di atas bukit.

Biaya masuknya relatif, yakni Rp 20 ribu sekali jalan.Kamu juga bisa berfoto di atas balon udara. Meskipun tidak benar-benar terbang, tapi cukup indah untuk dijadikan spot selfie.

7. Salu Pajaan, Sulawesi Barat

Sky Bike adalah satu dari lima obyek wisata alam yang ada di Salu Pajaan, Kecamatan Binuang, Sulawesi Barat. Beda dari enam wahana di atasnya, sling besi terbentang di tengah telaga dengan pemandangan alam yang indah. Dengan tarif Rp 5 ribu saja, kalian bisa menikmati wahana Sepeda Gantung di lokasi ini.

Itulah beberapa ulasan singkat tentang 7 Wahana Sepeda Gantung Terkeren di Pulau Jawa dan Luar Jawa.

Pembuatan Balon Selfi

Selain pembuatan wahana Sky Bike itu kami juga melayani Jasa pemasangan Flyingfox dan Pembuatan Wahana Outbound di seluruh daerah di Indonesia.

Info Jasa Instalasi Wahana Outbound

Hubungi CV.MADANI INDONESIA atau MADANI DEVELOPER

Phone 0812 68 68 920

www.wahanaoutbound.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
WhatsApp chat