Jl. KALIJAGA RAYA NO.25 PENGGARON KIDUL, PEDURUNGAN, SEMARANG
0812 6868 920

0812 6868 920 – 7 Wahana Sky Bike Terbaik di Indonesia

Pembuatan Flyingfox dan Wahana Outbound

0812 6868 920 – 7 Wahana Sky Bike Terbaik di Indonesia

Pembuatan Flyingfox Seluruh Indonesia

Jasa Pembuatan Wahana Selfi

0812 6868 920 – 7 Wahana Sky Bike Terbaik di IndonesiaSiapa di antara kawan-kawan yang sudah pernah naik wahana flying fox pasti sudah sebagian besar diantara kamu, pernah naik dong? kebanyakan juga pasti sudah pernah mencoba meluncur dari ketinggian dengan seutas kawat besi. Tapi beberapa tahun belakangan, di Beberapa Wilayah Indonesia sudah banyak dibuat wahana Zip bike. Wahana ini punya banyak nama, mulai dari sky cycling, sky bike, dan Sepeda Gantung.

Sebenarnya, konsep Sepeda Terbang mirip dengan flying fox. Bedanya adalah tambahan sepeda yang sudah dimodifikasi sehingga bisa melaju di atas wire baja dengan stabil.

Membayangkan bersepeda di langit dengan panorama indah di bawahnya pasti asyik banget! Kalau kamu} pengin coba sensasinya, ini dia 7 Wahana Sepeda Udara Terkeren di Pulau Jawa dan Luar Jawa.

1. The Lodge Maribaya, Jawa Barat

The Lodge Maribaya jadi pionir wahana zip bike di Beberapa Wilayah Indonesia. Lokasinya ada di Kampung Babakan, Cibodas, Lembang Jawa Barat. Kalian bisa mencoba Sepeda Terbang dengan biaya Rp 20 ribu saja sekali naik.

2. Dago Dream Park, Bandung

Masih di Jawa Barat, kamu juga bisa menikmati Sepeda Udara di Dago Dream Park. Tepatnya di Jalan Dago Giri KM 2.2, Mekarwangi, Lembang, Kabupaten Bandung Barat. Kalian bisa beli tiket terusan seharga Rp 30 ribu. Lokasi ini buka mulai pukul 09.00-17.00 WIB tiap harinya. Pastikan kalian juga mencoba wahana lainnya seperti rumah anti gravity, sky tree, panahan, pirates ship, berkuda, hingga flying fox.

BACA JUGA : Harga Peralatan Flying Fox

3. Top Selfie Pinusan Kragilan, Magelang

lokasi wisata ini Terdapat di Pogalan, Pakis, Magelang, Jawa Tengah. Begitu masuk, kalian bakal langsung dihadapkan dengan spot foto super Instagramable dan pemandangan hutan pinus yang indah.

Tapi salah satu wahana yang banyak dituju adalah sky cycling. kamu bisa naik sepeda dari ketinggian dengan background hutan pinus yang asri. Soal safety jangan khawatir, kalian akan dibekali tali pengaman dan juga helm. Area wisata yang buka sejak pukul 06.00-18.00 WIB ini hanya menarik retribusi parkir sebesar Rp 3 ribu untuk motor dan Rp 10 ribu untuk mobil. Tapi ada beberapa wahana di dalamnya yang perlu tiket masuk lagi.

4. Lokawisata Baturaden, Banyumas, Jawa Tengah

Baturaden adalah area wisata yang dikelola The Geong Baturraden. Terdapat di Banyumas, Jawa Tengah, kalian bisa mencoba naik Sepeda Terbang dengan biaya Rp 20 ribu sekali naik.Hamparan tebing curam dan keindahan panorama hutan pinus di bawahnya bakal bikin adrenalin kalian naik turun. Jangan sia-siakan momen ini untuk berfoto saat sepeda sedang berhenti di tengah jalur.

Buat Yang Berencana mau pasang Sepeda Terbang kami CV. Madani Indonesia merupakan salahsatu perusahaan yang bergerak dalam bidang developer wahana outbound menerima Jasa pemasangan Sepeda Terbang di seluruh wilayah Indonesia.

Baca Juga : Lokasi-Lokasi Outbound di Semarang Jawa Tengah

5. Coban Rais, Batu, jawa Timur

Untuk yang stay di Jawa Timur jangan sedih, karena wisata Sepeda Terbang juga ada di Kota Batu. kalian bisa datang ke Coban Rais yang ada di Dusun Dresel, Batu. Sepeda Terbang ini termasuk wahana baru di Coban Rais, wajar saja kalau lagi ramai-ramainya.

Untuk masuk ke area ini, kamu cuma perlu membayar tiket seharga Rp 10 ribu. Selanjutnya kalian bisa menikmati banyak fasilitas dan spot wisata selain sepeda gantung.

6. Puncak Mas, Sukadanaham, Bandar Lampung

Sky Bike adalah wahana baru yang disediakan pengelola wisata Puncak Mas, Sukadanaham, Bandar Lampung. kalian bisa melintas di atas wire baja sepanjang 100 meter yang terbentang di atas tebing.

Biaya masuknya cukup terjangkau, yakni Rp 20 ribu sekali jalan.Kamu juga bisa berfoto di atas balon udara. Meskipun tidak benar-benar terbang, tapi cukup indah untuk dijadikan spot selfie.

7. Salu Pajaan, Sulawesi Barat

sky cycling adalah satu dari lima obyek wisata alam yang ada di Salu Pajaan, Kecamatan Binuang, Sulawesi Barat. Beda dari enam wahana di atasnya, sling baja terbentang di tengah telaga dengan pemandangan alam yang indah. Dengan tarif Rp 5 ribu saja, kamu bisa menikmati wahana zip bike di lokasi ini.

Itulah beberapa ulasan singkat tentang 7 Wahana Sky Bike Yang nge Hits di Beberapa Wilayah Indonesia.

Pembuatan Flyingfox Seluruh Indonesia

Selain pembuatan wahana Sepeda Gantung itu kami juga melayani Jasa pembuatan Flyingfox dan Pembuatan Wahana Outbound di seluruh daerah di Indonesia.

Info Jasa Instalasi Sepeda Gantung

Hubungi CV.MADANI INDONESIA atau MADANI DEVELOPER

Phone 0812 68 68 920

www.wahanaoutbound.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
WhatsApp chat