Jl. KALIJAGA RAYA NO.25 PENGGARON KIDUL, PEDURUNGAN, SEMARANG
0812 6868 920

0812.68.68.920 – Toko Kelengkapan Wahana Flying Fox di Gunung Tua

Pembuatan Flyingfox dan Wahana Outbound

0812.68.68.920 – Toko Kelengkapan Wahana Flying Fox di Gunung Tua

Jasa Pembuatan Flyingfox

Pembuatan Flyingfox

0812.68.68.920 – Toko Kelengkapan Wahana Flying Fox di
Gunung Tua
Flying Fox iyalah sebuah aktivitas yang juga yaitu sebuah permainan dengan meluncur dari sebuah ketinggian pohon ataupun tiang dengan mengaplikasikan sling baja sebagai lintasan flying fox tersebut. 0812.68.68.920 – Toko Kelengkapan Wahana Flying Fox di
Gunung Tua.
Dalam sebuah permainan yang satu ini memang bisa melatih sebuah keberanian dan juga ketegasan dalam mengambil sebuah keputusan, walaupun telah menerapkan alat sebagai pengaman sekalipun, konsisten saja para peserta akan bergelut dengan rasa cemas, khawatir dan takut sebelum walhasil memastikan diri untuk meluncur melintasi trek. Pada biasanya ketika telah melelau luncuran di kali pertamanya, kebanyakan dari para peserta ingin mengulanginya kembali.

Dan untuk aktivitas outbound training sendiri, memang kurang komplit rasanya bila tak ada Flying Fox. Permainan ini memang tergolong dalam kategori High Impact, jadi memang benar-benar dibutuhkan sekali adanya kelengkapan dan peralatan yang memadai dan juga adanya bantuan dari energi operator maupun instruktur dengan pengalaman yang telah lihai mengenai permainan ini. Pada lazimnya peralatan yang diperlukan dalam menjalankan game ini iyalah tergolong cukup banyak dan bermacam pula fungsinya. Pun untuk cara bermainnya bahkan cukup simpel, yakni dari tiap-tiap peserta akan dikasih intruksi untuk meluncur dari sebuah ketinggian dengan menggunakan alat pengaman untuk melalui jalanan tali atau sling yang telah diwujudkan dengan benar-benar aman tersebut. Berikut dibawah ini sebagian Perlengkapan Flying Fox Dan Fungsinya agar kalian lebih mengerti dan mengerti arti dari permainan ini dan juga apa saja fungsi dari peralatannya.

Dalam melakukan kesibukan sepertti kesibukan outbound, memang terdapat beberapa ragam aneka permainan yang bisa kita lakukan. Dan sala satu dari aneka variasi permainan yang sering kali terdapat pada lokasi liburan outbound adalah permainan Flaying Fox. Naah, agar sahabat-teman sekaligus tak cuma tahu bagaimana cara bermain dan menikmati permainan dalam wahana outbound saja, ada baiknya sahabat-teman sekalian malah mengetahui sedikitnya perihal Peralatan Flying Fox Dan Fungsinya yang mana sering kali kali kita pakai seperti alat pelindung diri ataupun lain sebagainya yang memenuhi standar keamanan dari permainan menantang satu ini. Berikut review selengkapnya dari kelengkapan Flying Fox dibawah ini.

Baca Juga : 7 Wahana Sepeda Udara Di Indonesia

Perlengkapan Flying Fox Dan Fungsinya

Bila sebelumnya kita telah menyimak mengenai kelengkapan dan juga harganya, justru pada kesempatan yang baik ini saya akan memberikan sedikit review mengenai Kelengkapan Flying Fox Dan Fungsinya yang kalau bisa dipahami oleh kalian antara lain sebagai berikut ini.

Webbing/ Sling Nylon:

Webbing atau sling pada games yang satu ini mempunyai fungsi sebagai tali anchore yang mana dialamatkan guna mengamankan para peserta sebelum melakukan peluncuran Flying Foxataupun bisa dikelompokkan ke arah pengaman sementara. Webbing yang sering kali diterapkan antara lain webbing dengan bahan dasar serat nylon dengan ukuran lebar mencapai 2,5 cm.

Carrabiner:

Carrabiner atau yang sering kali disebut sebagai cincin kait iyalah yakni sebuah peraatan dari Falying Fox yang mana yaitu suatu alat penting dan sering kali sekali digunakan. Fungsi dari benda yang satu ini dalam sebuah games Flayig Fox iyalah menjadi alar penghubung atau yang disebut dengan connector bagus itu dari sabuk untuk pengaman diri yang dipakai oleh para peserta maupun sebagai alat penghubung dari pulley ke bagian tali pengaman tubuh. Carrabiner ini bahkan merupakan golongan kelengkapan safety, bahan dari benda yang satu ini malah terdapat aneka jenisnya, mulai dari bahan alumunium alloy dan ada juga yang berbahan baja. Sedangkan untuk dari sisi bentuknya, terdapat bermacam aneka bentuk juga yaitu carrabiner Delta, Carrabiner oval dan lain sebagainya.

Helm:

Mengingat permainan yang satu ini melibatkan sebuah ketinggian, sehingga patut melibatkan sebuah perlengkapan sebagai pengaman dan salah satunya ialah helm yang tak kalah penting dari peralatan lainnya. Helm berfungsi dalam melindungi kepala kita atas terjadinya resiko yang tak terduga seperti benturan. Helm yang banyak dipakai pada saat ini dalam permainan Flying Foxpun yakni suatu helm yang berbahan plastic. Helm untuk game yang satu ini pun terbagi menjadi beberapa merek helm yang mana bisa dipakai dalam game ini, helm yang tak jarang kali dipakai pada kegiata tersebut pun terdapat mulai dari produk local sampai dengan produk import. Bahkan hekm produk import yang paling banyak diaplikasikan yakni suatu produk terbaik dengan mutu terjamin dengan merek Petzl.

Madani Developer perusahaan SPESIALIST pembuatan FLYINGFOX dan instalasi WAHANA outbound. 
Selain bergerak dibidang pembangunan wahana kami juga menyediakan jasa KONSULTAN pengembangan LOKASI WISATA.

Jasa Pembuatan Flyingfox

Seat Harness dan Full Body Harness:

Untuk peralatan Flying Fox yang satu ini memang fungsinya tak keok penting dari kelengkapan safety dalam permainan game satu ini iyalah Seat Harness dan Full Body Harnes. Kedua kelengkapan Flying Foxini iyalah merupakan sebuah kelengkapan yang paling banyak diaplikasikan sebagai alat pengaman dan juga ditempatkan pada bagian paha dan pinggang serta bagian bahu. Perbedaan dari seat harnesses dan full body harnesses iyalah terdapat pada bagian badan kita yang dilindungi, sekiranya seat Harnesses maupun full body Harnesses sama-sama mempunya loop atau lubang guna menambatkan carrabiner di bgian depan padahal full body harnesses sering kali dilengkapi loop atau lubang ring yang terdapat pada bagian belakangnya. Untuk sisi kekuarannya malah, umumnya dalam tiap-tiap intruksi penggunanya akan menerima informasi mengenai suatu kekuatan optimal baik itu dari seat harnesses dan juga ful body harnesses.

Baca Juga : Daftar Lokasi Outbound dengan Wahana Terlengkap

Naah kecuali itu ada pula Perlengkapan Flying Fox Dan Fungsinya dari sebagian alat lainnya yang mana diantaranya:

  • Wire : Sebagai trek lintasan
  • Carmantel: Berfungi sebagai tali pengaman, tali utama dan repling
  • Figure Eight: Berfungsi sebagai alat pengereman
  • Pulley: Berfungsi sebagai meluncurkan para peserta Flying Fox
  • Harnes : Berfungsi sebagai alat utama melakukan kesibukan high rope.
  • Sarung Tangan: Berfungsi sebagai alat bantu belayer
  • Kunci-Kunci: Berfungsi sebagai setting fix dan maintainance

Naah itulah sedikit review yang dapat aku bagikan pada kesempatan kali ini, semoga review diatas dapat berguna bagi tiap pembaca sekaligus dan hingga sua kembali

Apabila membutuhkan konsultasi kaitan dengan Pemasangan Sepeda Gantung dan Flying Fox, kami Madani Developer salahsatu perusahaan yang berkecimpung dalam Penjualan Kelengkapan Sepeda Gantung dan Flying Fox dan wahana outbound siap membantu. Berpengalaman dalam Pemasangan flying fox di area pulau jawa dan luar jawa, puluhan lokasi wisata di Indonesia bekerjasama untuk mempercayakan pembuatan flying fox nya kepada MADANI DEVELOPER ( CV.MADANI INDONESIA ) Pembuatan Flyingfox dan Wahana Outbound Spesialist

Info  0812.68.68.920 – Toko Kelengkapan Wahana Flying Fox di
Gunung Tua

Hubungi CV.MADANI INDONESIA atau MADANI DEVELOPER

Phone 0812 68 68 920

www.wahanaoutbound.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

error: Content is protected !!
WhatsApp chat